Tuesday 9 April 2013

5 Aplikasi Ponsel untuk Foto Traveling

5 Aplikasi Ponsel untuk Foto Traveling- Anda suka jalan-jalan atau Traveling dan anda senang mengabadikan momen tersebut. tenang saat ini anda tidak perlu membawa kamera DSLR besar yang ribet, cuku anda membawa Smartphone anda dan di Installah sejumlah aplikasi Fotografi yang dapat membantu mengekspresikan kebutahan anda itu. Berikut ini ada 5 aplikasi fotografi keren yang bisa menyempurnakan hasil foto traveling Anda

1. Slow Shutter Cam


Inilah aplikasi yang tepat bagi Anda yang ingin memotret pemandangan malam, terutama yang berhubungan dengan cahaya. Aplikasi ini mampu menangkap cahaya yang bergerak atau menjadikan hasil foto yang kabur.

Slow Shutter Cam
Tampilan Slow Shutter Cam

Aplikasi ini paling pas untuk menangkap cahaya dari mobil yang lalu-lalang di jalan. Dengan komposisi objek bergerak yang jadi blur atau kabur, berpadu dengan objek diam yang akan terlihat jelas.

Slow Shutter Cam
Hasil Slow Shutter Cam
Namun Anda harus memastikan ponsel tidak bergerak selama pengambilan gambar. Karena biasanya, untuk menghasilkan foto seperti ini, diperlukan shutter yang lama. Slow Shutter Cam menghasilkan foto maksimal pada pemandangan malam dan objek bergerak. Jalan yang macet atau air sungai akan jadi bagus dengan kamera ini.

Harga untuk aplikasi ini adalah USD 0,99 di App Store.

2. ProHDR

ProHDR



Saat cuaca terlalu gelap atau cerah, aplikasi ProHDR jadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini paling pas untuk mengabadikan foto lanskap atau scene. ProHDR memungkinkan pengguna memotret objek yang terlalu cerah dan gelap, kemudian menyatukan kedua gambar tersebut menjadi hasil yang cantik.
ProHDR

Menurut Barnett, objek langit sangat baik untuk aplikasi jenis ini. Juga, cobalah menggunakan warna hitam putih untuk hasil yang lebih dramatis. Aplikasi ini tersedia di App Store dan Google Market dengan harga USD 1,99.

3. Wood Camera

Anda tentu butuh aplikasi foto editor yang menyediakan brightness, contrast, saturation, straightening dan sharpening. Tak cuma itu, aplikasi ini juga menyediakan beberapa filter, tekstur, frame, tilt-shift dan vignette.


Wood Camera menggunakan 'lightbox' untuk membantu pengguna menyusun dan mengedit dan memudahkan untuk men-share ke media sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook.
Aplikasi ini bisa bekerja di setiap jenis foto, ada banyak pilihan editan yang masuk ke banyak kondisi. Ada juga jenis-jenis lensa yang bisa Anda pilih.

Tips menggunakannya: Pilih lensa yang disuka, lalu Anda bisa mengatur brightness, contrast dan saturation sesuai keinginan. Setiap foto di Wood Camera bisa dijadikan hitam putih sesuai keinginan hanya dengan menaikkan atau menurunkan saturation.

Aplikasi ini tersedia di App Store dengan harga USD 0,99.

4. Diptic
Tak bisa memilih foto terbaik karena menurut Anda semua foto terlihat menarik? Maka Diptic jadi jawabannya. Menurut Barnett, ini aplikasi yang paling pas untuk menghasilkan foto colage.

Aplikasi ini juga memiliki banyak layout yang bisa dipilih, serta bisa menampung 9 foto sekaligus untuk dimasukkan ke dalam satu frame. Aplikasi ini berguna untuk memasukkan kumpulan foto liburan yang jadi rangkuman perjalanan Anda.

Harga aplikasi ini adalah USD 0,99 dan dijual di App Store.

5. 88mm Vintage Camera

Cara paling mudah membuat video retro, menurut Barnett, adalah dengan menggunakan 88mm Vintage Camera. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menjadikan video biasa menjadi retro.

Aplikasi ini bisa bekerja di hampir semua keadaan, termasuk saat malam atau saat cahaya sedang redup. Beragam jenis film dan lensa berbeda memungkinkan pengguna memilih warna dan kesan kuno yang disuka.

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda bisa memilih untuk memasukkan suara, atau mute suara untuk membuat film bisu yang identik dengan video jadul. Aplikasi ini bisa ditemukan di App Store dengan harga USD 1,99.

Sialhakan tinggal anda pilih aplikasinya, kalau di kurs kan ke rupiah 5 Aplikasi Ponsel untuk Foto Traveling ini rata-rata harganya di bawah 50 ribu loh. 

Informasi berguna Untuk Anda:
  1. Ingin membuat Toko Online yang mudah bisa coba Themes Toko Online Wordpress
  2. Camilan Khas Madura yang banyak di Gemari Rengginang Lorjuk
  3. Ingin Link Anda Tampil disini klik Iklan di internetusang

Judul: 5 Aplikasi Ponsel untuk Foto Traveling; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment