Monday 8 April 2013

Tips Aman Membeli Burung Love Bird


Tips Aman Membeli Burung Love Bird-  Membeli burung bagi anda pecinta burung tentu bukanlah perkara yang mudah, walaupun terkesan sederhana dan muadah namun nyatanya membeli burung harus hati-hati agar tidak seperti membeli burung dalam karung. 
Tips Aman Membeli Burung Love Bird

Termasuk juga saat anda pecinta burung love bird hendaknya berhati-hati saat akan membeli burung love bird. Walaupun ada sudah tahu segala jenis burung love bird namun tidak ada salahnya jika anda membaca beberapa Tips Aman Membeli Burung Love Bird di bawah ini.

  1. Pastikan membeli pada peternak atau penjual yang sudah dipercaya.
  2. Periksa dan perhatikan dengan baik keadaan burung dari segi kelincahannya, jumlah jari dan kuku-kukunya sapakah ada yang cacat, kalau jumlah bulungnya sih saya pikir ga usah dihitung kelamaan hehehee.... 
  3. Mintalah kepada pemilik burung untuk memegang burung tersebut untuk mengetahui burung tersebut sehat, gemuk atau kurus.
  4. Bila Anda kurang yakin dan curiga burung yang akan anda beli adalah semiran, sebaiknya batalkan niat untuk membeli.
  5. Penjual yang NAKAL biasanya tidak mau berhadapan langsung dengan pembeli atau diketahui rumahnya, mereka biasanya lebih memilih langsung mengantar ke tujuan.


Bila membeli lewat online perhatikan beberapa Tips Aman Membeli Burung Love Bird di bawah ini, 

  1. Bila anda melihat foto atau gambarnya pastikan burung yang kita lihat bukan hasil editan. Jangan tergiur dengan wama antik. Pastikan apakah warna itu betul-betul dihasilkan dari persilangan.
  2. Jangan lupa minta  G A R A N S I   atau  J A M I N A N  uang kembali jika burung yang kita terima nanti tidak sehat, sakit atau mati ketika anda terima, warna yang tidak asli atau semiran. (Selain itu Sama dengan yang diatas)
Itulah Tips Aman Membeli Burung Love Bird sederhana yang dapat kami berikan bagi anda pecinta burung love bird. Kembali lagi hati-hati penipuan saat membeli Burung Love Bird.



Informasi berguna Untuk Anda:
  1. Ingin membuat Toko Online yang mudah bisa coba Themes Toko Online Wordpress
  2. Camilan Khas Madura yang banyak di Gemari Rengginang Lorjuk
  3. Ingin Link Anda Tampil disini klik Iklan di internetusang

Judul: Tips Aman Membeli Burung Love Bird; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment