Saturday 3 November 2012

Stella Lee Blogger Sukses Dengan Berbagi

Stella Lee Blogger Sukses Dengan Berbagi
Stella Lee Blogger Sukses Dengan Berbagi- Salah satu kunci kesusksesan seorang Blogger adalah berbagi. Seoarang blogger akan dikenal saat dia mau berbagi beragam pengetahuan dan pengalamannya secara gratis kepada pembaca setianya. 

Di indonesia sendiri banyak sekali blogger yang sukses karean hal tersebut salah satunya Stella Lee yang sering memberikan tips tentang kecantikan, tata rias, dan beragam lainya melalui blognya di http://www.stellalee.net/ sehingga dia mendapatkan banyak keuntungan dan semakin terkenal. 

Bahkan saat ini Stella Lee dikenal sebagai beauty blogger Indonesia. Sebab Sejak usia 16 tahun Stella sangat tertarik dengan dunia kecantikan, hingga ia membuat blog yang berisi tentang serba-serbi kecantikan. 

Blog stellalee.net itu semakin dikenal oleh banyak orang, termasuk dari brand-brand kosmetik ternama. Dan berbekal kegemaranya menulis tersebut banyak pencapaian yag diperoleh gadis 19 tahun itu berkat ngeblog. Seperti diundang ke Korea oleh Etude House.

Ingat kesuksesan gadis kelahiran Jakarta, 12 september 1992 tersebut tidak lain karean keinginannya berbagi pada pembaca blog-nya. bahkan dia tidak segan-segan menampilkan beragam foto dirinya setelah di make-up dan menjelaskan tentang semua riasan yagn dia gunakan, beserta caranya.

Apakah anda ingin juga meniru Blog yang mengusung tema Make Up Review yang dibanguan Stella Lee? maka jangan segan berbagi di blog anda.



Informasi berguna Untuk Anda:
  1. Ingin membuat Toko Online yang mudah bisa coba Themes Toko Online Wordpress
  2. Camilan Khas Madura yang banyak di Gemari Rengginang Lorjuk
  3. Ingin Link Anda Tampil disini klik Iklan di internetusang

Judul: Stella Lee Blogger Sukses Dengan Berbagi; Ditulis oleh Admin; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment: