Friday 30 November 2012

Kata-kata Mutiara Cinta. Yusuf dan Zulaikha

Kata-kata Mutiara Cinta. Yusuf dan Zulaikha- Berikut ini adalah kata-kayta mutiara yang terdapat di Roman Alegoris karya Hakim Nuruddin Abdurrahman Jami.

Tuhan, biarkanlah sekuncup mawat harapan merekah dari taman-taman abadi, untuk merahmati taman saya dengan senyum dan harumnya yang membawa perasaan saya kepada kebahagiaan.

Alangkah manis rasanya di mulut orang yang mengakui terima kasihnya kepada Dia! Bukanlah kepada diri kita sendiri kita berutang kebaradaan kita hanya Dialah pemberi semua keberadaan dan ketidakberadaan.

Setiap mahluk dihiasi dengan atribut-atribut kecantikan dan cinta adalah burung-burung yang telah terbang dari sangkar kesatuan dan bertengger di cabang penampilan dan keserbaragaman. Dari itu kecerlangan megah dari si kekasih, dan dari itu pula, ratapan sedih si pencinta.

Kita semua seperti Zulaikha, budak penglihatan dan korban penampilan. Apabila kebenaran tidak mengintip keluar dari balik penampilan, betapa ketulusan hati akan mencapai bentuk penampilan itu sendiri? Bila seorang lelaki haus mencapai sebuah kendi, hal itu adalah karena ia tahu dengan pasti bahwa kendi itu berisi minuman, tetapi bila ia tenggelam dalam ombak samudra yang jernih, ia tidak lagi berpikir tentang kendi tak berlapis kaca yang sedang menangis.

Par pecinta lebih menyukai malam daripada siang, karena malam menyingkapkan tirai-tirai rahasia yang disembunyikan oleh siang.
Informasi berguna Untuk Anda:
  1. Ingin membuat Toko Online yang mudah bisa coba Themes Toko Online Wordpress
  2. Camilan Khas Madura yang banyak di Gemari Rengginang Lorjuk
  3. Ingin Link Anda Tampil disini klik Iklan di internetusang

Judul: Kata-kata Mutiara Cinta. Yusuf dan Zulaikha; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment:

  1. ini cetakan awal... kata kata indah...beda dengan cetakan yang satunya lagi...memakai kata aku dan engkau.. sayang dulu nggak ada duit buat belinya..tapi sudah di baca sampai habis....luar biasa...memang

    ReplyDelete